Persyaratan Menulis Opini Ponpesgasek.com

0
167
views

Ponpesgasek.com – Dalam memperingati Hari Tanpa Tembakau Sedunia, tim redaksi ponpesgasek.com menyelenggarakan sayembara menulis opini berkaitan dengan tema tersebut. Pada hari ini ponpesgasek.com telah merilis opini dengan judul “MAS, ASAP ROKOKNYA BISA DITELAN SEKALIAN?

Klik link artikel : MAS, ASAP ROKOKNYA BISA DITELAN SEKALIAN?

Artikel opini ini menyorot para kaum perokok, khususnya para perokok yang tidak mengindahkan lingkungan sekitar dan tidak menggunakan etika yang pantas ketika merokok. Dengan terbitnya artikel kami, kami mengundang para pembaca ponpesgasek.com untuk mengikuti sayembara menulis artikel opini dengan menanggapi artikel yang telah kami terbitkan, baik tulisan yang berada di sisi yang pro terhadap paparan terhadap artikel opini kami ataupun tulisan yang kontra.

Berikut persyaratanya :

PERSYARATAN DAN KETETENTUAN

  1. Panjang Opini 450 – 1600 kata
  2. kirimkan ke : redaksi@ponpesgasek.com Atau
  3. Atau bisa ditulis di web pribadi /  blog masing – masing
  4. Follow Media Sosial:
    1. @ponpesgasek
    2. @ponpesgasek_com
    3. @ngaos_abah
    4. @gasekmultimedia
    5. @kiai_ku

5. Subcribe Channel Youtube : 1. KH. Marzuqi Mustamar Channel, 2. PonpesgasekTV

Sertakan akun IG di dalam artikel, DM kami melalui @ponpesgasek jika memposting artikel di web pribadi / blog, selanjutnya menunjukan bukti screenshot subcribe ke kedua channel youtube di atas.

Apa saja ketentuannya?
Ketentuan dalam Sayembara Menulis Opini Hari Tanpa Tembakau Sedunia ialah sebagai berikut:

1. Membaca artikel opini di Web Ponpesgasek.com yang berjudul: Mas, Asap Rokoknya Bisa Ditelab Sekalian? Artikel bisa dibaca di link: http://bit.ly/artikel_opini_referensi

2. Menulis artikel opini sebagai tanggapan terhadap artikel opini yang telah diterbitkan di web ponpesgasek.com dengan judul ” Mas, Asap Rokoknya Bisa Ditelan Sekalian?”

3. Tema besar artikel opini adalah Hari Tanpa Tembakau Sedunia. Boleh menyorot dari berbagai macam sudut pandang asalkan berkaitan dengan tembakau, rokok, atau perokok.

Peserta : Umum / Santri Laki – Laki dan perempuan

Batas Pengiriman : 15 Juni 2019

Pengumuman Pemenang : 18 Juni 2019 (2 pemenang)

Reward / Hadiah

2 Artikel opini pemenang akan dimuat di ponpesgasek.com dan berkesempatan menjadi kontributor lepas kami, dan dapatkan:

  • Sertifikat
  • Uang Tunai @50k
  • Voucher diskon belanja 20% yang bisa digunakan untuk berbelanja di stand Gasek Multimedia  pada acara Halal Bihalal Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek Malang.
  • Gantungan Kunci : ngaosabah, gasekcommunity, ponpesgasek.com, gasekmultimedia (pilih salah satu).
  • Hadiah spesial : Kitab Almuqtatofat karya KH. Marzuqi Mustamar.

Alhamdulillah, itu tadi persyaratan yang harus diperhatikan. Ayo kirimkan tuliskan opini terbaik para pembaca sekalian. Jangan lupa untuk mengajak kerabat untuk hadir di acara Halal Bihalal 2019 di pondok kami, Pondok Pesantren Sabilurrosyad Gasek – Sukun Kota Malang dan mengunjungi stand Gasek Multimedia untuk mengambil hadiah dan menukarkan Voucher belanja di stand kami.

Kami segenap Kru Gasek multimedia dan tim redaksi ponpesgasek.com  mengucapkan terimakasih atas partisipasinya dan kami menunggu karya terbaik para pembaca.

Note : Pemenang yang tidak bisa hadir di acara Halal BIhalal di pondok kami maka hadiah akan tetap dikirim ke alamat pemenang.

Support By : gasekmultimedia.com, @ponpesgasek, @ponpesgasek_com, @ngaos_abah, @kiai_ku

Facebook Comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here